Tentang IPS

Indonesia Pajero Sport

Klub Indonesia Pajero Sport yang selanjutnya disebut IPS didirikan di Kota Malang pada tanggal 17 September 2016 untuk waktu yang tidak ditentukan. IPS diprakarsai oleh 5 (lima) orang pemilik, pengguna, sekaligus pecinta kendaraan Pajero Sport di Malang yaitu Farid Pujianto, Sasmito, Indra Tanberin, Jatmiko, dan Much. Choirul Umam. Klub ini berawal dari obrolan ringan di Ladang Coffee Jalan Guntur 31 Malang tanggal 15 September 2016 pukul 15.00 WIB.

IPS merupakan klub Pajero Sport di Indonesia yang berazaskan Pancasila, bersifat kekeluargaan dan kebersamaan, sosial kemasyarakatan yang independen dan tidak bersifat politik.

Fungsi IPS yaitu sebagai wadah kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi sesama pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero Sport melalui kegiatan perjalanan wisata (touring) dalam rangka turut mempromosikan potensi pariwisata di Indonesia sekaligus menyalurkan rasa kepedulian sosial dan budaya, kampanye budaya disiplin dan tertib berlalu lintas, meningkatkan kompetensi anggota di bidang otomotif dengan berbagi dan bertukar informasi atau pengetahuan dalam perawatan, perbaikan, modifikasi dan pengalaman berkendara  jenis Mitsubishi Pajero dari berbagai varian.

Hal-hal yang ditawarkan apabila bergabung dengan IPS adalah menambah saudara yang sederhana dan bersahaja, keakraban dan kenyamanan dalam organisasi, perjalanan touring yang mengasyikan, pengalaman yang menarik serta potongan harga pada rekanan dan bengkel resmi yang telah mempunyai kerjasama.

IPS terus berusaha memajukan komunitas dengan memperluas kerjasama yang bermanfaat bagi anggota dan pihak rekanan, mengadakan kegiatan yang berguna bagi anggota dan masyarakat. Pengurus IPS akan selalu berusaha maksimal untuk hasil yang optimal demi kelangsungan klub.